Selamat Tinggal

on Kamis, 13 Oktober 2011

kemarin gw resmi ngasih nama laptop gw dengan jovo. sehari ini dipake lama-lama gw jadi kangen sama nama poio. *sok melankolis... tp beneran, gw ngerasa dalam 1 tahun make nama poio laptop gw dah banyak menghasilkan sesuatu. kayak ada ruh dari nama poio. :D
nah, tadi gw baru bikin sesuatu buat poio. sebagai rasa terima kasih gw dlu udh sering nemenin begadang g jelas.

baru banget jadi
sederhana memang, simpel sekali. tapi gw coba memaknai sedalam mungkin. poio berasal dari bahasa yunani poeio yang berarti to create ato to do. dari persepsi gw, gw coba buat lambang yang sederhana tetapi terkesan tegas, hidup, dinamis, kreatif, dan penuh dengan proses. lingkaran-lingkaran kecil melambangkan proses dari kosong hingga terisi. ada yang bilang semakin kita banyak belajar, maka semakin banyak yang kita tidak tahu, itu sebabnya setelah lingkaran hitam semakin ke kanan warnanya kembali memudar yang berarti gw mesti banyak belajar lagi.
this is my life, I never be perfect but I always try the best I can to make the best future. I will.
goodbye poio...

3 komentar:

aNiT mengatakan...

bulet-buletnya itu mengingatkan pd sesuatu. mirip kyak gtu. tp lupa apa. klo g salah yg d youtube itu.

aku ngerasa poio itu kyak nama cwok, klo jovo kyak nama cwek. trs baru nyadar klo hruf kedua sm keempatnya, sama2 "O"

kunto mengatakan...

iya, di youtube simbol kl lg proses bkn?
poio-jovo, kbtulan ato mungkin udh takdir 'o' jd nama laptopnya. :)

Unknown mengatakan...

Jadi ingat lingkaran2 kecil itu di webnya kantor.. yang fungsinya menurutku adalah untuk menginformasikan hal2 baru. Artinya bila kita kurang update.. tinggal klik aja lingkaran2 itu